Thursday, September 19, 2019

11:17 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Serah Terima Kendaraan Aset Dinas Sosial. ELELIM, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kabupaten Yalimo. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

          Elelim, depan Gedung Kantor Dinas Sosial Kabupaten Yalimo Penyerahan Kendaraan Motor Dinas Aset Dinas Sosial oleh Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Yalimo, Melianus Kambu, SE. Penyerahan Yang dilakukan Pada Senin, 16 September 2019 Itu disampaikan Oleh Melianus Kambu, SE. Bahwa Bulan Agustus 2019 lalu Pertemuan Bupati Yalimo, Plt Sekertaris Daerah, Badan Keuangan Daerah , Bagian Hukum Sekertaria Daerah Yalimo serta Inspektorat dengan BPK dan pihak Kejaksaan di Jayapura, telah disampaikan bahwa setiap Kendaraan Aset Dinas Yang telah digunakan Oleh Pejabat Daerah, ASN harus di Data dimulai dari Yang Hilang, Rusak, Atau Baik Harus Segera Di Audit. Untuk Pejabat atau ASN yang mengunakan Aset Dinas Awal Pengadaan Kendaraan tersebut segera di Kembalikan ke Aset Dinas terkait. Mengutip Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor  17 tahun 2007 tentang Pengelolaan Teknis Barang milik Daerah, maka Kendaraan Motor  yang saya gunakan pada saat bertugas di Dinas Sosial saya kembalikan sebab telah ditugaskan sebagai Kepala Bagian Umum Setda Yalimo. Penyerahan yang dilakukan adalah yang ketiga(3) kali dari yang sebelumnya Minggu(11/09/2019) yang lalu. Telah diserahkannya 1 unit Mobil Dinas Distrik Elelim oleh mantan Kepala Distrik Elelim, Hengki Sambom yang telah menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Yalimo Kepada Perwakilan Pemerintah Daerah Plt Setda Kabupaten Yalimo, Drs.Isak Yando, M.Si lalu dilanjutkan lagi dengan penyerahan 1 unit Mobil Milik Mantan Setda Kabupaten Yalimo, Drs.Gasper Liauw . Hingga Penyerahan 1 Unit Motor Jenis Yamaha Jupiter (merah) dengan tujuan bahwa Saya mengajak kepada ASN Pejabat Lainnya yang telah di berikan kepercayan di Dinas Lain atau di Kabupaten Lain yang telah Pindah Tugas, Serta Pensiun Masa Tugasnya sebagai ASN untuk mengembalian Barang Milik Aset Daerah (Tutur )Melianus Kambu, SE.

        Menanggapi Penyampaian Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Yalimo, Melianus Kambu, SE. Sekretaris Dinas Sosial, Martinus Heluka, S.Sos Sampaikan ini merupakan hal yang baru saya lihat di Kabupaten Yalimo bahkan Dinas Sosial sebab akan menjadi kesan bagi ASN, STAF kami yang telah Pindah tugas ke Dinas lain atau Kabupaten lain yang belum mengembalikan Aset Dinas atau Daerah Yalimo agar dapat mencontohkan . Martinus juga mengucapkan terima kasih dan Apresiasi Kepada  Kepala Bagian Umum Setda karena telah mengembalikan Kendaraan Motor Aset Dinas Sosial Dalam Kondisi Baik dan Terawat, serta diharapkan dari penyerahan kembalinya Aset Dinas  akan digunakan oleh Dinas Sosial dalam melakukan Pelayanan Tugas dan Tanggung Jawab sebagi ASN Kabupaten Yalimo.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Pemkab Yalimo, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.