Thursday, November 25, 2021

12:50 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca ANTISIPASI BANJIR DI MUSIM PENGHUJAN, BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURJAYA HIMBAU WARGA JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika ~ Dalam rangka menyikapi datangnya musim penghujan dan mengantisipasi adanya banjir di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Yulius Nampe mengadakan Komsos dengan warga Kp. Kaugapu, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Rabu (24/11/2021).

Dalam Komsosnya kali ini, Serda Nampe memberi pesan kepada warga agar disaat musim hujan harus selalu memperhatikan kebersihan lingkungan supaya tidak menjadi penyebab timbulnya banjir dan juga tempat-tempat air tergenang yang bisa menjadi sarang nyamuk yang bisa menimbulkan  masalah penyakit.

“Kebersihan lingkungan merupakan kunci utama untuk mencegah banjir di musim penghujan serta timbulnya wabah penyakit. Kita sebagai Babinsa harus bisa menjadi pelopor warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, jangan sampai parit-parit tersumbat sampah agar air bisa mengalir dengan lancar”,  ungkapnya.

Ibu Natalia (46 th) salah satu warga merasa sangat senang atas kehadiran Babinsa yang selalu hadir ditengah-tengah warga serta peduli dengan keadaan warga. Ibu Natalia juga berharap agar keharmonisan warga dengan Babinsa yang sudah terjalin baik ini bisa tetap terus terjaga. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.