Saturday, August 6, 2022

5:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Di Biak Numfor, Babinsa Bersinergi Wujudkan Sportivitas Perlombaan Bola Voli Antar Jemaat. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Warsa – Dalam rangka memperingati HUT Gereja Jemaat GKI Immanuel Warsa yang ke-16 Tahun, Babinsa Posramil 1708-02/BU Warsa Koptu Andreas Rawar bersinergi wujudkan sportivitas pertandingan bola voli yang diikuti oleh kaum Bapak, kaum Ibu dan kaum Muda-mudi, di Kampung Maniri, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (06/08/2022).

Pada kesempatan tersebut Koptu Rawar hadir dan menyaksikan langsung pertandingan voli yang diselenggarakan oleh panitia HUT Geteja Jemaat GKI Immanuel.

“Saya sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada semua Jemaat GKI Immanuel karena telah mengadakan kegiatan lomba bola volly ini, dan saya anggap sangat positif. Adapun keberadaan saya disini sebagai Babinsa untuk membantu mewujudkan sportivitas sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban berlangsungnya pertandingan sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Tidak lupa juga Babinsa berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam pertandingan bola voli tersebut agar mendukung pelaksanaan pertandingan dengan menjunjung tinggi sportivitas selama kegiatan pertandingan berlangsung.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.